Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku


Spesial kebaikan  dari Marina UV White Extra SPF 15 untuk kulit cantikku

Halo Sahabat Marina semua, sahabat kali ini saya akan menceritakan pengalamanku menggunakan Marina UV White Extra SPF 15 yang terbukti mampu melindungi kulit cantikku  94% dari sinar UV secara optimal. Sahabat, kita tentunya selalu merasa sayang dengan kulit yang kita miliki, bahkan tidak sedikit orang mengeluarkan banyak biaya hanya demi memperoleh kulit yang sehat, cantik dan mulus. Hal itulah yang saya usahakan juga untuk kulit saya, merawat kulit dengan baik dan benar tentunya selalu saya terapkan walau setiap hari keseharian saya menggunakan busana yang membalut menutupi kulit saya.
Saya adalah seoarang karyawan swasta yang bekerja dengan menggunakan jilbab, secara otomatis hampir semua kulit saya tertutupi. Awalnya karena alasan ini (alasan karena kulit saya sudah tertutupi) saya sering mengabaikan perawatan untuk kulit saya. Merasa masa bodoh dengan kulit dan selalu berprasangka baik dengan sabun yang sudah saya gunakan ketika mandi, saya rasa sabun sudah cukup untuk melindungi kulit saya dan menjaga kulit tetap sehat, segar, cerah dan putih, ternyata saya salah sabun saja tidak cukup. Nah sahabat, jika sahabat sama dengan saya yang berpendapat sabun saja cukup untuk merawat kulit silahkan simak ya pengalamanku di bawah ini.



Saya ingat benar waktu itu saat jam istirahat tiba, kebiasaan sebelum makan siang aku dan temen-temen melaksanakan shalat dulu. Sebelum wudhu, saya dan kawan saya mbak rifqil saling duduk bersampingan dan ngobrol asyik. Karena harus membuka alas kaki, saya melepas kaos kaki dan bersamaan dengan saya mbak rifqil juga membuka kaos kakinya. Awalnya saya tidak memperhatikan gelagat teman saya yang membandingkan kulit kakiku dengan kulit kakinya. Inilah percakapan kami waktu itu.


Jujur saja ya agak malu sih dengan kejadian tadi tapi ada baiknya juga dengan kejadian itu aku kini mulai peduli merawat kulit cantikku. Setelah pulang kerja aku langsung ke minimarket beli Marina UV White extra SPF 15. Sesampainya di kos dengan jeli sekali aku membaca kalimat demi kalimat keterangan yang ada di balik botol Marina UV White extra SPF 15. Keterangan tersebut kurang lebih seperti ini.



Sahabat, melihat keterangan diatas, saya langsung yakin dan mempercayakan perawatan kulit saya kepada marina. Walau sekarang zamannya serba instan tapi ada baiknya jika urusan perawatan kulit nggak boleh ikutan yang instan-instan. Begitu juga aku yang merawat kulit cantikku secara bertahap dengan menggunakan Marina UV White Extra SPF 15. Mengapa aku menyebutnya secara bertahap ? karena segala sesuatu itu butuh proses bukan sulap yang sim-salabim langsung jadi apa yang diinginkan. Kini sehari-hari walau kulitku hampir 90% tertutupi busana aku juga tidak merasa kawatir lagi karena yang 10% terkana sinar matahari langsung juga sudah ikut terlindungi berkat marina, jadi sekarang 100% kulitku dilindungi oleh Marina UV White Extra SPF15. Berkat menggunakan Marina UV White Extra SPF15 kini kulitku sudah tidak kusam lagi, tidak gelap, terasa bersih,cantik,  nyaman semakin putih menyegarkan dan menambah rasa percaya diri.

Sahabat, itulah pengalamanku bersama Marina UV White Extra SPF15 yang mungkin dapat di coba pula oleh sahabat. Karena dari tadi saya menceritakan tentang body lotion kebangganku, kini saya beri alasan mengapa harus memilih Marina UV White Extra SPF15.

Alasan memilih menggunakan Marina UV White Extra SPF15
  • Kandungan yang dimiliki oleh Marina UV White Extra SPF15 yang optimal melindungi kulir 94% dari sinar UV :
    1. SPF15 sebagai UV B Protection
    2. PA+ sebagai UV A Protection
    3. YOGURT DAN VITAMIN B3 yang mengandung BIOWITHENING COMPLEX
    4. VITAMIN E
      (dikutip dari www.sahabatmarina.com)
  • Manfaat  Marina UV White Extra SPF15 yang optimal melindungi kulir 94% dari sinar UV :
    1. SPF15 sebagai UV B Protection yang melindungi dari paparan sinar matahari
    2. PA+ sebagai UV A Protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit
    3. YOGURT DAN VITAMIN B3 yang mengandung BIOWITHENING COMPLEX yang kaya akan nutrisi bekerja membantu mencerahkan warna kulit, sehingga tampak lebih putih merata
    4. VITAMIN E sebagai Anti Oksidan untuk merawat kulit tetap lembut.
      (dikutip dari www.sahabatmarina.com)
Cara pemakaian Marina UV White Extra SPF15 :
Sahabat, hand body lotion yang satu ini cara pakainya sangat mudah banget, setelah habis mandi / pada saat diperlukan silahkan oleskan Marina UV White Extra SPF15 keseluruh tubuh hingga merata biar nggak belang. Kalau sudah begitu usahakan untuk rutin dalam pemakaian agar hasil lebih maksimal di dapat. Jangan berfikiran bakal boros ya sahabat, karena harga Marina UV White Extra SPF15 ini sangat terjangkau kok jadi mari kita mengawali hari dengan kulit segar, putih, bersih, bersinar dengan menggunakan Marina UV White Extra SPF15 biar makin percaya diri deh.


Nah sahabat, itulah alasan mengapa saya menyarankan untuk menggunakan  Marina UV White Extra SPF15 selain itu body lotion ini cocok untuk kita wanita yang berada di daerah tropis. Paket lengkap yang dihadirkan oleh  Marina UV White Extra SPF15 sangat banyak manfaatnya bagi kulit kita. Itulah sedikit pengalaman spesialku berkat kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku. Semoga dapat terinspirasi dan semoga juga Marina UV White Extra SPF15 memberikan manfaat yang baik untuk kulit sahabat semua. Biar nggak salah beli, lihat gambar Marina UV White Extra SPF15 dibawah ini ya sahabat.
Gambar  : Marina UV White Extra SPF15 

Sahabat gabung yuk ke Fanpage Sahabat Marina  : https://www.facebook.com/sahabat.marina
dan gabung juga ke twitter Sahabat Marina : https://twitter.com/sahabatmarina jangan lupa hastag #MarinaUVWhiteSPF15.

Makasih Marina UV White Extra SPF15, semoga kebaikanmu bermanfaat untuk semua orang :-)



Mengintip produk-produk lain Marina :

Marina UV White
Pancarkan kecantikan alami mu dengan kulit yang tampak cerah, sehat dan terlindungi. Marina Hand Body Lotion UV White diformulasikan khusus mengandung Biowhitening Complex yang teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih.baca lebih lanjut disini

Marina Natural, Rasakan  kecantikan alami mu dengan kulit  terawat. Marina Hand & Body Lotion Natural  diformulasikan dari  kandungan bahan alami yang menutrisi kulitmu.  Coba semua range nya dan dapatkan kulit cantik yang tetap sehat
Baca lebih lanjut disini

Marina Total Care, Youthful
Solusi Total Menjaga Kulit Tampak Muda dan Tetap Sehat Setiap tahun usia bertambah, demikian juga dengan kulitmu. Cegah penuaan kulit dengan Marina Total Care Youthful Hand & Body Lotion yang mengandung Bioyouthful Complex dari Pomegranate Extract, Multivitamin (B3, B5, E) dan Tabir Surya untuk menjaga Keremajaan kulit dengan:
  • Membuat kulit terasa lebih kencang
  • Membantu tekstur kulit menjadi terasa lebih lembut
  • Mencegah kulit dari kekeringan sehingga lebih lembab dan segar
  • Membantu kulit tampak lebih putih dan cerah
  • Melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari
  • Merawat kulit kusam menjadi tampak sehat bercahaya
    baca lebih lanjut disini


Marina Face Powder, Gunakan rangkaian bedak dari Marina untuk wajah halus, cerah dan terlindungi. Baca lengkap disini



Marina Fragrance, Kesegaran sepanjang hari dengan percikan wewangian favorit mu.Baca lengkapnya disini

Semoga bermanfaat :-)

Sahabat jangan lupa ya gabung yuk ke Fanpage Sahabat Marina  : https://www.facebook.com/sahabat.marina
dan gabung juga ke twitter Sahabat Marina : https://twitter.com/sahabatmarina jangan lupa hastag #MarinaUVWhiteSPF15.



Comments

  1. iya nih. aku juga tertutup.. tapi yang gak tertutup seperti pergeangan tangan jadi item.. :D gak lucu banget jadi kayak zebra... ntr ikutan deh pake...

    ReplyDelete
  2. hahaha iya sama jadi belang-belang :-)
    oke deh silahkan di pakai dan dicoba hasilnya pasti maksimal :-),
    makasih sist sudah berkunjung,

    ReplyDelete
  3. wa...kumplit banget artikelnya...
    semuga menang mbak :)

    ReplyDelete
  4. AAMIIN :-) makasih Gan atas doa dan kunjungannya. saya berharap semoga saya menang.. :-) aamiin.

    ReplyDelete
  5. Wah sangat menarik nih informasi cerita tentang pengalaman dengan Marina nya

    ReplyDelete
  6. :-) makasih cik,,,.. silahkan juga kalau ingin ikutan meramaikan kontesnya .... :-) bagi juga pengalamannya

    ReplyDelete
  7. Wahhh gilak! Lengkap banget artikelnya! Kereeeennn... :D

    ReplyDelete
  8. Marina memang hebat ya sob, kalau semua wanita pakai ini saya yakin pasti oke ya sob,
    terima kasih sudah berbagi info
    salam sukses selalu

    ReplyDelete
  9. wah, ane g prnah pake c. tp bisa d coba buat do'i q. wkwkwkw

    ReplyDelete
  10. Kurang mengerti ttg kosmetik, tapi setidaknya setelah membaca artikel ini, ƍäªќ begitu tell me lah kalo istri ngomongin ttg Marina :) salam sukses

    ReplyDelete
  11. oo sebenarnya saya udah lama follow yr blog..

    nanti mampir jugak ke blog saya yang lain..

    http://yan-yanjournal.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. review yang menarik mba, detail banget ulasannya, sukses selalu ya mba...

    ReplyDelete
  13. Informasi yang sangat bermanfaat kawan, ternyata Marina UV White Extra SPF15 bagus juga ya buat kulit wanita supaya lebih ok hehe...

    ReplyDelete
  14. hahhaha.. saya sekarang juga jarang pake lotion.. di rumah terus sih.. boleh dicoba, nih.. secara kulit tangan dan kaki saya juga belang :D
    makasih ya mbak sharenya :)

    ReplyDelete
  15. @nendensan : makasih Gan :-)diakan ya semoga saya berhasil :-) aamiin.
    .

    @ Penyuluh Perikanan : iya sama-sama... makasih kembali Gan

    ReplyDelete
  16. @ ilma : iya silahkan pacarnya di ajak pakai marina yg ini aja gan "MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15" biar makin cantik :-)
    .
    !boku n Blog : ahhahaaa iya buat nyenengin istri boleh juga dibelikan "MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15"

    ReplyDelete
  17. @ Azian Elias: iya :-) oke saya mampir deh :D
    .
    @ buret : makasih :-)

    .
    @ Anthonie : iyups.. bener banget Gan... wah ternyata sudah pinter masalah body lotion cewek ya :-D hehehee

    ReplyDelete
  18. @ Diah Kusumastuti : wah sama mbak, tapi sekarang aku udah nggak belang lagi mbak.. oke gerakan menggunakan Marina UV White Extra SPF 15 serentak yoek :-)

    ReplyDelete
  19. sepertinya ikut kontes yah? saya jg menggunakan marina jika mengalami kulit keering. semoga menang lombanya

    ReplyDelete
  20. Ulasannya lengkap banget,,, semoga menang yaaa nduk...... salam saya dan mampir ya ke lapak saya http://bangmisno.com

    ReplyDelete
  21. Mampir lagi ah, masih kangen pengen baca judulnya,,, hehe salam sukses ya buat ulie

    ReplyDelete
  22. Kunjungan minggu pagi.. buat nyimak2 dulu ah

    ReplyDelete
  23. Sama nih, muka gue juga belang kayak zebra gitu. Hmmm marina sepertinya solusiku. :) kayak iklan.

    ReplyDelete
  24. @ Indah P : iya mbak, ikutan kontes blog dari Marina :-) minta doanya ya semoga terpilih jadi juara :-) aamiin.
    .
    @ Bangmisno : iya Gan siap ke TKP. makasih atas kunjungannya ya :-) salam kenal.
    .
    @ raden mas misno : waaah iya sepertinya betah nie yee di blog aku :-)

    ReplyDelete
  25. @ Kurupuk Seuhah : IYA MAKASIH SUDAH BERKUNJUNG gAN :-) SALAM kenal ya... :D
    ,
    @ Gayuh Gustia Mahardika : hati-hati ya kalau untuk muka Gan, takutnya ada kulit muka yg nggak cocok kalo pakai body lotion,, but selama itu aman dan bisa di terima kulit sih Fine fine aja :-)
    tenkyu

    ReplyDelete
  26. wuih...reviewnya informatif bget. Ini buat ikutan kontes ya? Smga menang ya mbak..

    ReplyDelete
  27. Marina UVWE memang mantap dan manjur ya sob, terbukti istriku juga menggunakannya

    ReplyDelete
  28. haloo.. saya hadir lagi untuk membaca lebih lengkap tentang Marina.. :)

    ReplyDelete
  29. aku juga pake marina.. harga terjangkau dan ga bikin kulit lengket.. eh tapi sob tau ga.. aku juga pake hand body buat wajah sekalian loh.. uda gt ajah ga pake bedak.. kalo pake bedak malah jerawataan dan gerah di wajah.. terbukti mukaku ga bikin boros :-D

    ReplyDelete
  30. @ babol only :aamiin. makasih :-)
    .

    @ Penyuluh Perikanan : walah istrinya juga udah pakai ? baru aja aku mau nawarin Gan... matur nuwun... :-)
    .
    @ Aan Shared : setahu aku sih buat wanita Gan, tapi di coba aja dulu jika tidak terjadi iritasi atau gejala-gejala negativ lain bagi kulit, silahkan di teruskan penggunaanya Gan..

    ReplyDelete
  31. Manthap deh infonya tq ya...salam kenal :)

    ReplyDelete
  32. hai sis, aku juga sering pake lotion, dari SMP suka pake marina uv white.. malahan sekarang ditambah spray cologne-nya juga. salam kenal :)

    ReplyDelete
  33. kalau saya cocoknya pakai yang mana ya hehehhe

    ReplyDelete
  34. @ Planet Pengetahuan : iya matur nuwun mbak agnes .
    .
    @ Uswah : buat wajah juga ya mbak ? wah aku belum berani mbak karena dulu pernah pakai malah jerawatan.. ya nanti aku coba kalau Marina UV White Extra SPF 15 ini semoga nggak deh mbak :-)

    ReplyDelete
  35. @ Pri Enamsatutujuh : selama tidak mengalami iritasi dan memberikan manfaaat bagi kulit silahkan di gunakan Gan :-)
    .

    @ Yanti Ardiwinata : salam kenal kembali
    .
    @ Elsawati Dewi : iya mbak, makin lengkap aja ya MARINA ;-) makanya aku juga seneng pakai produk-produk marina mbak.
    .
    @ wewengkon sumedang : ya di coba dulu Gan, MARIAN UV WHITE EXTRA SPF 15, kalo nggak cocok bisa di kasih pasangannya ;-) biar makin cantik, putih dan makin sayang aahahhaaa :D

    ReplyDelete
  36. @ Ade Anita : iya mbak, cuma curhat aja :-) sambil memperkenalkan body lotion yg emang terbukti hasilnya Marina UV White Extra SPF 15 ..
    makasih udah mampir ya mbak :-) salam kenal..

    ReplyDelete
  37. kren bgd reviewnya,,jd minder deh hhhh

    ReplyDelete
  38. Selamat Malanm Sobat,...

    Izin berkunjung ya sobat,....

    Jangan lupa berkunjung juga ke blog sederhana saya..

    ReplyDelete
  39. kalau saya cukup pakai sabun mandi biasa mbak..soalnya mau diputihin juga bakal item lagi, sering kontak terus ama matahari..wkwkkw

    ReplyDelete
  40. wah, jd pengen nyobain marina nih...:)

    ReplyDelete
  41. @ Arieph : ciiieee.. jadi tersipu malu, hahahaa makasih mas arieph..
    .
    @ mimi RaDiAl : wah jangan begitu mbak, sma-sama berbagi pengalaman aja dengan MARINA :-).

    ReplyDelete
  42. @ Saiful Anas : OKE SIAP :-)
    .
    @ Fian Syauqi : Wah jangan gitu mbak, mencegah lebih baik dari pada mengobati... saya awalnya juga percaya dengan sabun tapi saya membuktikan sendiri kalau sabun saja tidak cukup untuk melindungi kulit, pa lagi mbak sering kontak langsung dengan matahari saya sarankan nih ya mbak, mbak pakai body lotion biar nggak belang... body lotion MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15 udah terputi bikin kulit putih dengan pemakaian yg teratur biar nggak belang :-)

    ReplyDelete
  43. @ Mami Zidane : Halo Mami Zidan :-)
    iya Mi, aku juga menyarankan Mama aku sendiri buat pakai Maria UV White Extra SPF 15 mi, hasilnya mamaku makin di sayang Papa :-) ayo silahkan di coba Mi. dan lihat hasil baiknya.

    ReplyDelete
  44. hhe kalau aku pakai yang natural aja deh .. :D

    ReplyDelete
  45. kungjungan balik kang , ditunggu follownya akan saya follow balik ,, keep solid blogger

    ReplyDelete
  46. blognya cantik kyk yng punya hehehhehe... trmksih banyak,ni infonya kawan salam kenal balik sobat

    ReplyDelete
  47. Terima kasih sharenya mbak, kunjungan malam.

    ReplyDelete
  48. eemmm...nampak bagus, produk dari Indonesia ya?...kalau produk kecantikkan untuk penjagaan kulit wajah ada jugakan?

    ReplyDelete
  49. waaaah keren reviewnya, mudah2an menang yaaa

    ReplyDelete
  50. @ Nazar Dark : iya mbak... dulu saya juga pakai yang itu tapi MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15 INI LEBIH COCOK BUAT KULITKU, silahkan di coba mbak :-)
    .
    @ imam sya' roni : walah aku di panggil "KANG", hahaha salam balik oke segera ke TKP

    ReplyDelete
  51. @ RumahMasaDepan : Terima kasih :-) selamat datang di blog cantikku :-) ahhahaaa.
    .
    @ Brebes VS Lamongan : iya terima kasih Gan, ahhahaa jadi malu nih.. mungkin karena aku pakai marina kali ya Gan ? ahahaaaa :-D

    ReplyDelete
  52. @ Boku no Blog : iya Gan, sama-sama selamat berkunjung selamat datang...
    .
    @ KY : iya welcome ya sist, wah tamu jauh dari Malaysia rupanya :-) ada mbak, nanti aku share ya yg buat kecantikan wajah :-). makasih banyak atas kunjungannya :-)
    .

    @ Bunda Kanaya : aamiin bunda :-) terima kasih doanya semoga juri memilih cerita pengalaman saya :-)

    ReplyDelete
  53. wah, dirimu ternyata banyak pakai produk marina yah.... :)

    ReplyDelete
  54. @ sihujantanpapetir : dulunya sih aku cuma pakai Marina Natural Gan, tapi sekarang beralih ke MARINA UV WHITE EXTRA SPF 15 aja, itu gambar produknya banyak bukan berarti aku pakai semua tapi cuma melengkapi informasi ttg produk-produk dari Marina yg komplit banget :-)
    .
    salam kenal Gan

    ReplyDelete
  55. Sekali berkunjung, mau komen aja kok udah jauuuuhhh banget dibawah.. hehehe..iya nih jadi keinget kulitku. Qt sama2 berjilbab, saya bekerja dalam ruangan AC, pulang pergi naik mobil tapi tetep aja kulit kering. hufft.. Makasih infonya, karena kalo pake produk yang salah nih, takutnya bukannya kulit jadi kinclong eh malah rusah ,, huhuhu,, Semoga menang GA nya,, :D

    ReplyDelete
  56. kunjungan balik...salam kenal..
    wah dulu jaman single juga pernah pake marina..sekarang kalo ingat aja pake hand body...kalo mau ke kantor..kadang nggak sempat..hehehehe...udah jadi emak emak rempong..:)

    ReplyDelete
  57. @ back to right way.. : wah mau dong mbak pulang pergi kemana-mana naik mobol pribadi, aamiin :-). makasih ya mbak, oya bener banget mbak kalo sembarangan pilih lotion itu malah membahayakan kulit.
    salam kenal ya mbak :-) makasih doa dan kunjungannya :-)

    ReplyDelete
  58. @ mama kinan : WAH mama kinan ini kayak mamamku yag males kalo pakai body lotion karena alasan "sudah tua ini," ahahaha jangan gitu ya mah walau udah berumur dan sibuk dengan anak dll harus tetap menjaga kulit biar seperti remaja kembali :-).

    .

    @ imam sya' roni : walah aku di panggil "kang" udah 2 kali :-) makasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  59. Hmm... jadi megangin kulitku... keknya perlu lotion deh. Agak kering soalnya...

    ReplyDelete
  60. @ Nur Rohmat Fitriyanto : Makasih Gan, aamiin, aamiin aamiin Ya Robbalalamin :-)
    .
    @ kakaakin : iya kak, kulit kering jangan dibiarin terus menerus ya, pakai body lotion marina uv white extra spf 15 aja biar nggak kering lgi :-)

    ReplyDelete
  61. @ Arga Litha : aamiin. makasih Kak :-) salam kenal ya....

    ReplyDelete
  62. kak,, mantap sangat ni :)
    salam knal yea :)

    ReplyDelete
  63. Lengkap bget ,,

    Semoga Menang mbak )

    ReplyDelete
  64. @ bustan : iya kak, makasih ya, salam kenal kembali :-)
    .
    .
    @ Ilham Yahya : aamiin.... :-) mkasih ya Gan..
    .
    .
    @ della indah sari : iyaa blognya mbak juga bagus :-)

    ReplyDelete
  65. @ vina devina : silahkan mbak di coba dan lihat hasilnya :-)

    ReplyDelete
  66. Wah kaa, aku juga kalo naik motor gak pernah lupaa looh pake sarung tangan + lotion.. hhi apalagi kalo pas lagi panas2nya..
    Goodluck yah, smoga menang lombanya ^^

    Btw, itu yg catatan ttg penulisnya, tahun lahirny salah ketik ya ka..hehe

    ReplyDelete
  67. @ Ranii Saputra : IYA makasih ya, aamiin.
    ntar aku perbaharui lagi :-)
    .
    .
    @ Ayu Citraningtias & keke naima : aamiin. semoga doanya terkabul :-) aamiin

    ReplyDelete
  68. Waaa.. kelihatannya seru lombanya.. semoga menang ya.. :D

    ReplyDelete
  69. :-) aamiin.. terima kasih, silahkan ikut berpartisipasi gan

    ReplyDelete
  70. wah mbak saya juga masa bodoh sama kulit,,, pikiran saya sama seperti mbak,, karena tertutup dan gak kena debu jadi males pake lotion...

    ReplyDelete
  71. Jadi pingin coba jg ah..biar kulit ku yg tertutup ini jd tambah cantik..

    ReplyDelete
  72. @ ikakoentjoro : aamiin :-) terima kasih, sukses kembali ya
    .
    @ inilahduniamita : :-) wah iya ternyata saya ada temennya juga, hehehee oke mbak mulai sekarang mari ikuti saran aku ya? gunakan Marina UV White Extra SPF 15 aja :-)

    ReplyDelete
  73. @ Felia putri : iya mba felia silahkan ikut di coba, kalau untuk kulitku sih cocok, semoga untuk mbak felia juga cocok pakai hand body lotion Marina Extra SPF 15 ini ya :-) salam kenal mbak...

    ReplyDelete
  74. Smg menang ya
    Makasih udah mampir
    Adik sy pakai lotion ini jg, kalau sy udah lama g pakai kosmetik. Cuma air biasa aja :)

    ReplyDelete
  75. Mantap mbak infonya, jangan lupa mampir juga di blog saya ya, saya tunggu comment nya http://gueserbagratis.webs.com/pentingnya-spf-15#menjagakulit

    ReplyDelete
  76. lagi ngebayangin yang belang wajah gimana ya? eh ada misterbean ngintip dipojok kiri bawah..

    ReplyDelete
  77. Kunjungan balik, semoga sukses ya lombanya :)
    Aku pake handbody nya c*tr* mbak hihihi

    ReplyDelete
  78. @ Diah indri : :-) aamiin mbak makasih ya dukungannya semoga jurinya melirik ke artikelku heheheee.,,salam buat adiknya yang pakai marina mbak

    ReplyDelete
  79. @ tintin syamsuddin : HAHAHAA iya mbak nggak tau gimana kalo yg belang wajah, karena sering tersiram air wudhu insyallah semoga di beri kecerahan rohani dr Allah mbak hehehe :-)
    iya tuh mr. bean.nya lg suka ngintip mbak nakal ox...
    makasih sudah mampir ke blog saya ;-)

    ReplyDelete
  80. @ Diah Fitri : aamiin semga mantap pula buat juri mbak, hehhehee oke segera meluncur ke TKP
    .
    @ Mrs Priadi : aamiin makasih mbak sudah berkunjung :-)

    ReplyDelete
  81. mksh atas kunjungannya.. tapi itu gara2 kmrn tempalet unggahan ku gagal total alhasil amburadul jadinya ,, heheh sekalian aja di ganti ..:D

    ReplyDelete
  82. wuiiihh lengkapnya, smua info Marina di review disini.

    Semoga menang!

    ReplyDelete
  83. @ Agnes : oww gitu ? hehehee ya nanti di obrak abrk lagi templatenya mbak biar jos gandos kotos-kotos :-)
    #korban Soimah...
    .
    .
    @ masrafa.com : AAMIIN AAMIIN AAMIIN YA ROBBALALAMIN :-)
    makasih doa dan kunjungannya mas,

    ReplyDelete
  84. Halo, ulasannya lengkap banget. Sukses, ya. Kulit makin sehat dengan Marina. :)

    ReplyDelete
  85. @ Haya Aliya Zaki : halo juga :-) aamiin,makasih berkat marina aku bisa bercerita pengalamanku ini... salam kenal mbak HAYA :-)

    ReplyDelete
  86. @ Lidya - Mama Cal-Vin : aamiin aamiin aamiin yarobbalalamin :-) makasih mbak doa dan dukungannya :-)

    ReplyDelete
  87. Lenkap banget dah pokoknya infonya ini.
    thanks ya atas infonya.
    good Luck. ^_^
    @StarAmila

    ReplyDelete
  88. @
    Fitratul Kamilah : makasih mbak amila :-) lama nggak nongol ke blog saya ... welcome.. doakan semoga dilirik juri dan dipilih jadi pemenang mbak heheheheea aamiin

    ReplyDelete
  89. Thank you for making this interesting article. I'm happy to visit here

    ReplyDelete
  90. @ Togar Guterez : hallo, yo're welcome :-)

    ReplyDelete
  91. wah mantab nih sista. ikutan lomba marina ya?

    ReplyDelete
  92. mantab blognya... kunjung balek ya gan

    ReplyDelete
  93. @ review jujur :aamiin makasih Gan :-)..... *review jujur banget.... ahahahaa
    .
    .
    @ mekanik komputer : oke siap...langsung ke TKP gan.... btw oke juga blognya :-)

    ReplyDelete
  94. mantap gan

    Agen Judi Sbobet Casino Online 338a merupakan Casino Online yang terpercaya saat ini dan sangat di gemari oleh pecinta judi online di indonesia, Casino 338a ini menyediakan banyak macam permainan yang disiarkan langsung LIVE dan terdapat pula berbagai macam permainan SLOT MACHINE , untuk permainan Casino 338a Online terdapat permainan : Baccarat/Bakarat, Roulette, Sicbo/Dadu, Blackjack dan tidak lama lagi perusahaan 338a ini akan membuka POKER ONLINE yang sangat di minati, sedangkan untuk permainan SLOT MACHINE di sini terdapat puluhan pilihan permainan JACKPOT yang berhadiah Puluhan Juta Rupiah.

    http://agenjudisbobets.wordpress.com/2013/05/27/sbobet-casino-338a/

    ReplyDelete
    Replies
    1. i friends! Today I would like sbobetto continue a tradition I have conducted each year JamesClear.com has been around. I'd like to share my 10 best articles of the year. Before we dive into the list for 2016, I'll point out that you are welcome to browse the 10 Best Articles of 2013, 2014, and 2015 as well.

      Delete
  95. Find Dish Latino, Mexico, Dos As a result of Dish System

    Feel free to visit my page; Panasonic PT-AE8000Panasonic PT-AE8000 best price

    ReplyDelete
  96. Meryl Streep: A Small Bio

    my page ... eurocasino **

    ReplyDelete
  97. hai girls..
    yuk rawat terus kulitnya :)

    ReplyDelete
  98. Hi, I’m John Steve Clear.
    I'm an author, photographer, and weightlifter focused on habits and decision making. My writing combines ideas from a wide range of disciplines — biology, neuroscience, psychology, philosophy, and more. My goal is to learn and share the most important concepts for building better habits and mastering the routines that shape our life and work.

    ReplyDelete
  99. Pokerace99 menyediakan banyak promosi baru, bagi anda yang belum pernah mendaftar saat nya daftar sekarang

    ReplyDelete
  100. Yuk Merapat Best Betting Online Hanya Di AREATOTO
    Dalam 1 Userid Dapat Bermain Semua Permainan
    Yang Ada :
    TARUHAN BOLA - LIVE CASINO - SABUNG AYAM - TOGEL ONLINE ( Tanpa Batas Invest )
    Sekedar Nonton Bola ,
    Jika Tidak Pasang Taruhan , Mana Seru , Pasangkan Taruhan Anda Di areatoto
    Minimal Deposit Rp 20.000 Dan Withdraw Rp.50.000
    Proses Deposit Dan Withdraw ( EXPRES ) Super Cepat
    Anda Akan Di Layani Dengan Customer Service Yang Ramah
    Website Online 24Jam/Setiap Hariny

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Materi Lighting lengkap