Voucher Deal dan Diskon Spesial di KLIKTODAY


Assalamulaikum Sahabat Blogger, maaf ya jadi kurang aktif update blog. Pasalnya banyak kerjaan yang masih menggunung di meja kerjaku. Sahabat Blogger kali ini saya akan berbagi informasi tentang KLIKTODAY. Sudahkan sahabat mengenal situs www.kliktoday.com ? Jika Sahabat Blogger belum tahu pasti dan ingin mengetahui lebih lanjut mari simak artikel saya berikut ini tentang Voucher Deal di KlikToday yang sangat istimewa.

Mengenal KLIKTODAY?
KLIKTODAY merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran dan promosi online yang berbasis e‐commerce. KlikToday dalam bidang pemasaran berperan sebagai media yang mempromosikan produk-produk yang dimiliki oleh mitra bisnis melalui website KLIKTODAY yang kemudian didistribusikan kepada konsumen. Sedangkan dalam bidang periklanan tentunya KlikToday berperan sebagai website yang mengiklankan produk-produk dari perusahaan.

Voucher Deal KLIKTODAY
Lalu apa yang di maksud dengan voucher deal dari KLIKTODAY?
Vocher deal dari KLIKTODAY merupakan Voucher diskon / potongan harga dari KLIKTODAY yang diberikan kepada konsumen. Ada dua jenis deal yang disediakan oleh KLIKTODAY, deal yang bisa anda pakai langsung dan deal yang memerlukan pembayaran.

1. Jenis voucher yang bisa anda download dan gunakan langsung antara lain voucher makanan dan minuman (F&B), voucher kecantikan dan kebugaran (wellness and beauty) dan voucher hiburan (entertainment). Berikut caranya :
  • Daftar di KLIKTODAY.com. Jadilah member di website KLIKTODAY.com dan dapatkan deal alertnya untuk info diskon terbaru setiap harinya!
  • Pilih Dealnya. Pilih deal dari cafe and resto, beauty and health, entertainment, service, dan deal menarik lainnya (kecuali product dan travel) dengan diskon istimewa dari KLIKTODAY!
  • Print Vouchernya : Cetak Voucher dari deal yang telah anda pilih dengan tiga langkah mudah: klik cetak, download dan print vouchernya.
  • Pembayaran : Bawa vouchernya, tunjukkan di merchant dan lakukan pembayaran di merchant yang bersangkutan. Selesai.
2. Jenis voucher yang memerlukan pembayaran sebelum anda gunakan antara lain voucher produk dan voucher travel. Bingung gimana caranya ? Berikut caranya :
  • Daftar di KLIKTODAY.com : Jadilah member di website KLIKTODAY dan dapatkan deal alertnya untuk info diskon terbaru setiap harinya!
  • Pilih Dealnya : Pilih deal product atau travel yang anda inginkan dengan diskon spesial dari KLIKTODAY
  • Pembayaran : Lakukan pembayaran atas deal yang telah anda pilih dan jangan lupa masukkan kode pembayaran yang telah anda dapatkan.
  • Konfirmasi : Bawa vouchernya, tunjukkan di merchant dan lakukan pembayaran di merchant yang bersangkutan. Selesai.
Berikut ALL DEALS dari KLIKTODAY :
Sahabat Blogger yang hoby merawat diri dan menjaga kesehatan bisa cek langsung ke KLIKTODAY.com pada halaman beauty-&-health. Manjakan diri sobat semua ya, di jamin deh tidak mengecewakan. Gunakan terus ya Vouchel Deal dan dapatkan diskon spesial di KLIKTODAY.
Bagi oto mania, bisa simak juga infonya di KLIKTODAY, barang kali ingin ganti mobil atau mau beli service kendaraan.
Sahabat Blogger yang merencanakan dinner atau mau mengungkapkan perasaan ke pasangan bisa juga memilih cafe & resto di KLIKTODAY.
Dapatkan juga informasi entertaiment di KLIKTODAY, seputar selebrity, atau entertaiment lainnya.
Serta yang tidak ketinggalan promo untuk perikahan juga ada loh di KLIKTODAY, dapetin bejibun promo ya lewat voucher deal dari KLIKTODAY.

Ada juga produk - produk yang di tawarkan oleh KLIKTODAY. Salah satunya seperti yang di bawah ini teman.
Sumber :http://www.kliktoday.com/today-deals/product

Ikuti juga update informasi terbaru dari KLIKTODAY.com hanya dengan memasukkan alamat email kamu, tapi harus registrasi dulu ya sobat. sangat Istimewa banget dek KLIKTODAY.com, sesuai dengan namanya kita setiap hari bisa klik kanan klik kiri milih barang diskon dari KLIKTODAY.com.


Itulah sahabat yang dapat aku ceritakan tentang KLIKTODAY.com. Semoga bermanfaat dan jangan lupa gunakan voucher deal dan dapatkan spesial diskon hanya di KLIKTODAY. Gabung juga yuk ke Facebooknya KlikToday di https://www.facebook.com/kliktoday, atau bisa ke via twitter @KlikToday.

Semoga bermanfaat dan Wasalamualaiku.
Sahabat Blogger

Comments

  1. @annash mobilepc : Waduh janagn bingung Gan. jika bingung dengan artikel saya silahkan langsung saja meluncur ke situs resminya di http://www.kliktoday.com

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas informasinya. Hadiahnya begitu menarik sekali.

    ReplyDelete
  3. yups silahkan ikutan juga gan :-) mengadu nasib di perlombaan :-) semoga rejeki kita . aamiin.

    ReplyDelete
  4. wah, saya ini orang kampung, kayaknya nggak pantes ikut beginian deh

    ReplyDelete
  5. @@
    matavip : Waduh kenapa memandang kampung tidaknya Gan ? semua derajatnya sama untuk mengikuti semua ini.

    @Planet Pengetahuan : Iya Sist :-) masama Ya... sukses juga buat kamu

    ReplyDelete
  6. Semoga menang ya.

    Sukses slalu sist :)

    ReplyDelete
  7. @Zevin :-) aamiin Zevin :-) makasih ya

    ReplyDelete
  8. oke, biar kampung yang penting drajatnya ya?

    ReplyDelete
  9. Siip, :-) bener banget, orang boleh kampungan tapi otak kan harus salu update perkembangan Gan

    ReplyDelete
  10. ada beberapa situs diskon lainnya juga seperti, laku[on.com, indogroupon.com, diskon.com, dll.. mudah2an makin banyak situs diskon makin banyak manfaatnya buat shopaholic..

    makasih mba' dah mampir.. salam kenal yah..

    ReplyDelete
  11. wah menarik banget tu gan,bisa dicoba tu..*smile

    ReplyDelete
  12. @ Eko Marwanto : siip iya kalo yang berbau diskon emang kecium tajem Gan.. bawaanya pingin borong aja

    ReplyDelete
  13. @ mahbub ikhsan : Iya Gan.. silahkan aja di coba ya :-D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap