Tuesday, September 11, 2012

Promo Kartu Member Indomaret

Assalamualikum.
Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia.
Sahabat Blogger, siang ini saya akan menulis artikel tentang Indomaret dan kartu Indomaret. Tentunya Sahabat Blogger sudah tidak asing lagi dengan minimarket yang satu ini. Gerai Indomaret yang dapat dengan mudah dijumpai diberbagai wilayah Jawa, Madura, Bali dan Sumatera. Baiklah Saya akan menceritakan proses pembuatan kartu member Indomaret atau Indomaret Card. Saya memang baru memiliki kartu Indomaret, tapi semoga pengalaman saya ini bisa bermanfaat untuk Sahabat Blogger jika nantinya Sahabat ingin memiliki Indomaret Card pula.

Proses Pembuatan Indomaret Card :
Siang itu saat jam istirahat kantor, saya menyempatkan diri untuk mampir ke Indomaret dengan tujuan utama yaitu membuat Indomaret Card. Karena saya konsumen setia Indomaret jadi tidak ada salahnya jika saya memiliki Indomaret Card.


Kasir Indomaret : "Selamat Siang, selamat datang, selamat berbelanja di Indomaret."

Saya : "Siang mbak, maaf saya mau buat Indomaret Card bisa?"

Kasir Indomaret : " Iya Mbak bisa, sekarang lagi ada promo mbak untuk pembuatan kartu member Indomaret."

Saya : "Oya? promo apa mbak ? apa bisa gratis buat kartunya ?" kataku bersemangat.

Kasir Indomaret : " Memang promonya GRATIS mbak yaitu Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia, tetapi harus mengisi saldo kartu untuk pertama kali yaitu Rp 50.000,-. Jadi nanti Saldo yang mengendap sebesar Rp. 10.000,- dan untuk yang Rp 40.000,- bisa digunakan untuk berbelanja produk di Indomaret." Jelas Mbak kasir panjang.

Saya : " EM, jadi begitu ya Mbak, lalu apa ada batas maksimal saldo mengendap Mbak ?" tanyaku.

Kasir Indomaret : " Ada Mbak, batas saldo yang ada di Indomaret Card sebersar Rp 1.000.000,-. Jadi gimana mbak, mau buat Indomaret Card sekarang ?"

Saya : "Oke, jadi mbak mumpung promo.heheheee"

Kasir Indomaret : " Boleh pinjam KTP-nya mbak ? untuk mengisi data."

Saya : "Iya Mbak, ini.(sambil mengulurkan tangan memberikan KTP ke pada kasir Indomaret). Apakah cuma syaratnya KTP saja mbak ?"

Kasir Indomaret : "Iya Mbak."

Foto saat Kasir Indomaret mengisi data sesuai KTP
untuk membuat Indomaret Card


Setelah di proses kemudian tidak lama sekitar kurang dari sepuluh menit menunggu saya sudah memiliki kartu Indomaret. Gampang banget ternyata, tau kayak gini kenapa tidak dari dulu ya saya punya kartu Indomaret? hehehe. Itulah sedikit cerita dari saya tentang cara pembuatan Indomaret Card. Bagi Sahabat Blogger semua, buruan buat Indomaret Card mumpung masih promo. Berikut ini bukti jika saya sudah memiliki Indomaret Card.



Sebenarnya untuk apa sih perlunya kita memiliki Indomaret Card ?
Dengan kita memiliki Indomaret Card belanja jadi tidak repot-repot lagi. Tinggal isi saldo dalam Indomaret Card, kita belanja jadi tidak menggunakan uang tunai lagi, karena bisa digesek lewat Indomaret Card. Selain itu, Indomaret Card juga dapat digunkan untuk pembayaran tagihan listrik, telepon rumah, SPBU, TV kabel dan untuk khusus yang kredit kendaraan di Indomaret bisa juga membayar angsuran kredit kendaraan dengan Indomaret Card. Sangat berguna bukan? tidak bakal rugi memiliki kartu member Indomaret, di jamin transaksi lebih praktis dan juga lebih cepat. satu lagi yang tidak boleh ketinggalan untuk urusan belanja yaitu "DISKON".
Nah dengan menjadi member Indomaret kita akan mendapatkan diskon khusus untuk berbagai produk, lumayan kan buat membantu gerakan menghemat pengeluaran :-). Seperti salahsatunya produk-produk diskon Indomaret Card dibawah ini.


Bukan cuma itu saja Sahabat Blogger , Indomaret Card juga bisa digunakan untuk membayar tol di ruas tol Jabodetabek, Cirebon ( Palimanan - Kanci ), Semarang (Semarang-Ungaran), Surabaya (Surabaya - Gempol) dan juga pada daerah Medan di Belawan - Medan - Tanjung Morawa. Asyek banget dong, udah bisa dapetin diskon kalau belanja, sekarang kartu Indomaret bisa juga di buat bayar tol, komplit banget deh.



Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Indomaret Card merupakan kartu multifungsi pertama yang diterapkan minimarket di Indonesia. Setelah kita mengetahui tentang adanya Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia , sekarang saya akan menjelaskan berbagai fitur dari Indomaret. Bergabung yuk ke Facebook http://on.fb.me/ atau Follow twitter Indomaret aja di @Indomaret_co_id.

Apa Saja Fitur Indomaret ?Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Indomaret yang dijadikan sebagai fitur pendukung salah satunya sudah disebutkan diatas yaitu fitur Indomaret Card. Baiklah jika dari tadi saya sudah menyinggung tentang Indomaret Card jadi di bawah ini ada beberapa fitur lain yang juga perlu kita ketahui bersama.

1. Western Union
Sejak Desember 2009, Western Union bekerja sama dengan Indomaret untuk memenuhi layanan pengiriman dan penerimaan uang konsumen. Dengan jaringan toko Indomaret sampai ke pelosok, memudahkan Western Union dalam menjangkau masyarakat yang ingin unakan jasa pengeriman atau penerimaan uang.
2.Tcash
T-Cash / Telkomsel Cash memungkinkan pelanggan untuk mempergunakan mobile phone-nya (MSISDN) melakukan transaksi seperti pembelian, pembayaran, dan lain sebagainya


3. Tiket Kerta Api
PT. KAI (Persero) bekerja sama dengan Indomaret memberikan layanan kepada konsumen berupa pemesanan tiket kereta api yang dapat dipesan melalui Indomaret terdekat, sehingga jika dalam keadaan jauh dengan stasiun kereta namun dekat dengan Indomaret konsumen bisa langsung booking tiket melalui Indomaret.

4. Tiket Pertunjukan
Disamping tiket kerata api, Indomaret juga melayani pemesanan tiket untuk pertunjukan. lengkapnya Indomaret ini hingga hampir semua keperluan monsumen dikemas sesuai dengan kebutuhan.

5. UniPin
Unipin merupakan voucer game yang tersedia di Indomaret, bagi Sahabat Blogger yang maniak game atau Gamers bisa dapatkan vaucer UniPin di Indomaret terdekat.

6. Pulsa
Tidak Indomaret jika tidak menghadirkan kekomplitan fiturnya. Sudah bisa pesan tiket kereta, api, bisa kirim dan terima uang lewat Western Union, kini fitur yang paling sangat dibutuhkan yaitu jasa pengisian pulsa di Indomaret. Simpel banget deh kalau ngisi pulsa di Indomaret, jadi sekalian belanja terus kalau pulsa habis sekalian aja beli pulsa di Indomaret jadi tidak perlu lagi mampir ke caounter karena di Indomaret juga bisa melakuakan transaksi pengisian pulsa.


7. PLN Prabayar
Layanan ini nih yang paling dibangga-banggain Ibuku setiap bulannya, yaitu layanan PLN prabayar. Berhubung saya bekerja di Semarang dan Ibu di rumah desa jadi tagihan listrik yang membayar aku. Awalnya Ibu tidak percaya kalau Indomaret bisa melayani pembayaran listrik, tapi setelah saya buktikan kini Ibuku malah ketagihan untuk selalu menyuruhku membayar tagihan listrik melalui Indomaret.

Waralaba

Sistem Waralaba Indomaret telah teruji keberhasilannya, sebagai bukti pada tahun 2003 Presiden Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Indomaret sebagai Perusahaan Waralaba Nasional.

Promosi
Indomaret
  • Susu Murah, promosi bulan ini
Buat para Bunda, Indomaret menyediakan promo heboh untuk susu baliata Bunda. Gunakan selalu Indomaret Cardnya Bunda, biar sikecil tetap sehat mengkonsumsi susu, dan Bunda masih irit dalam pengeluaran.


  • Promosi Bulan ini
Sumber : http://indomaret.co.id/promosi/

Taukah Sahabat Blogger jika Indomaret kini memiliki layanan PAAI ? apasih itu PAAI ?
PAAI merupakan layanan baru Indomaret untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen memilih aneka produk di katalog atau brosur di minimarket Indomaret. Salah satunya produk dari layanan PAAI adalah kue tart, es krim tart, bunga, elektronik dan lain-lain. Tenang aja Sahabat Blogger Gratis ongkos kirim (untuk produk tertentu) info http://indomaret.co.id/paai/.
Seperti yang di bawah ini.


Terima kasih Indomaret yang sudah memberikan pelayanan yang ekstra maksimal bagi kami kansumen setia Indomaret tercinta. Semoga Indomaret tetap menjadi minimarket terbesar di Indonesia dan menembus pelosok - pelosok desa, terutama desa saya yang masih ketinggalan jaman dan belum ada minimarket Indomaret disana.

Sekian dari saya Sahabat Blogger, semoga info Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia bermanfaat dan terima kasih untuk Indomaret. Bagi sahabat yang ingin tau lebih lanjut tentang Indomaret bisa menghubungi Via Facebook http://on.fb.me/ atau Follow twitter Indomaret aja di @Indomaret_co_id.




Selamat berbelanja di Indomaret, selamat siang dan semoga bermanfaat.
Wasalamualikum.
:-)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Kartu Member Indomaret

45 Komentar:

  1. Kalo mau ngisi saldo kartu Indomaret, itu dimana ngisinya?

    ReplyDelete
  2. nice info yah sobat...
    ane follow yah blognya,ditunggu followbacknya

    ReplyDelete
  3. eehhmmm ikut kontes juga kah??
    semangat ya kak, pasti bisa kok.
    meskipun saingannya berat hehe
    kalo yang ini saya ndak ikutan kak karena ndak punya kartu membernya

    ReplyDelete
  4. nyimak aja deh mbah,,,
    kunjungan pertama soalnya,..
    hhe...

    ReplyDelete
  5. @zevin : silahkan menghubungi pegawai Indomaret aja Gan, bilang aja mau isi saldo pasti bisa...

    ReplyDelete

  6. annash mobilepc : Siip... aku follow back

    ReplyDelete
  7. @rico ade mandana : Ya buat dulu gan,, saya juga baru aja buat :-)

    ReplyDelete
  8. @RyzkaPangestu : Iya Kak,,, makasih ya uda berkunjung

    @San Sinichi : oke deh Gan.. makasih ya udah mampir....

    ReplyDelete
  9. Ane jarang ke indomaret,, Ane lebih suka pindah2 klo mau beli2an..
    Tapi thnx sudah berbagi info

    ReplyDelete
  10. @ Hilal : dulu saya juga sama seperti itu Gan, tapi sekarang cuma pilih 1 aja deh di Indomaret :-)

    ReplyDelete
  11. ternyata sangat mudah membuat kartu Indomaret Card.
    salam kenal ya ^_^

    ReplyDelete
  12. @ ahmad : okey salam kenal juga Gan :-)
    .
    @budi os 19 : siip... makasih ya.

    ReplyDelete
  13. @ Ulan : iya maksih Gan. salam kenal juga ya.
    .
    @Senja : Iyups. sangat mudah banget mas, buruah deh buat kartu Indomaretnya :-)

    ReplyDelete
  14. waalaikumsalam,
    info-nya sangat menarik,
    dan ulasanya mudah dipahami sehingga menambah minat untuk ikutan membuat kartu member indomaret :)

    ReplyDelete
  15. waalaikumsalam,
    Wah saya blum buat kartu member indomaretnya nih mas.tapi aku sering klo mw blnja ya di indomaret.

    ReplyDelete
  16. @BlogS of Hariyanto : terima kasih Gan, silahkan buat member sgera ya Gan... makasih sudah mampir

    ReplyDelete
  17. @Aditia Novit : hehegs... oke nggak apa2 mas....
    sama seperti saya dulu mas,jadi konsumen indomaret tapi baru juga punya Indomaret Card.. tidak apa-apa mas mumpung lagi promo seperti saya aja, buat langsung tuh Indomaret Cardnya :-) oke ?

    ReplyDelete
  18. hadi berkunjung hari ini. selamt malam friend

    ReplyDelete
  19. Oke maksih Gan.. udah pagi selamat pagi ya :-)

    ReplyDelete
  20. :-) makasih Gan. ikutan buat member Indomaret Card juga ya.

    ReplyDelete
  21. perlu juga ini ikutan jadi member indomaret, disemu tempat ada ya?

    ReplyDelete
  22. Harus dong Gan.. :-) semua gerai Indomaret Gan silahkan capsus :-D

    ReplyDelete
  23. mantap sekali kak, sukses selalu ya kak..:) salam hangat dari pecinta blogger

    ReplyDelete
  24. :-) salam hant juga Sahabat Blogger, Aamiin,,, semoga Allah meridhoi,

    ReplyDelete
  25. di tempat saya bahkan baru pasang mesin ATM :)
    makin deket aja deh :p

    ReplyDelete
  26. :-) mending Gan. di desa saya malah belum ada Gerai Indomaret :-) semoga saya bisa mendirikan Indomaret disana Aamiin.

    ReplyDelete
  27. @Dapah blog : Siip Mantap Gan.. meluncur segera

    ReplyDelete
  28. all in one di indomaret... makin asik kalo mo belanja

    ReplyDelete
  29. Siip All In One at Indomaret punya :-)

    ReplyDelete
  30. :-) silahkan terima kasih sudah berkunjung :-)

    ReplyDelete
  31. wah keren artikelnya. semoga menang kontesnya yaa :)

    ReplyDelete
  32. Selamat ya mbak, telah menjadi salah satu pemenang.
    Tulisannya menarik. Salam kenal.

    ReplyDelete
  33. Mantap gan buat infonya, belanja jd lebih asik dengan kartu member

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.