Nyaman Dalam Bersepatu

Berapa harga untuk sebuah kata "Nyaman" ?
Sahabat blogger semua, dalam keseharian tentunya kita tidak pernah terlepas dari aktifitas dengan menggunakan sepatu bukan? kali ini saya akan memanjakan kaum hawa khususnya dengan bercerita tentang kenyamanan dalam bersepatu dengan masih bisa tampil secara fashionable baik dengan menggunakan flat shoes maupun wedges dan high heels.
Tapi tunggu sebentar ada sedikit cerita yang pernah saya alami ketika memakai sepatu dengan beberapa style yang  membuat saya tidak nyaman salah satunya :
  • Lecet di bagian kaki
Sangat menyebalkan ketika saya menghadiri sebuah acara dengan menggunakan sepatu hak tinggi yang terlalu pas di kaki sehingga tidak ada ruang atau celah secara cukup maka yang akan terjadi adalah kaki saya mengalami lecet. Lecet yang pernah saya alami yaitu di bagian belakang karena terkena tali sepatu yang terikat ke belakang dan juga lecet karena jari kelingking saya terjepit di sisi sempit ruangan sepatu. Pada awalnya tidak langsung lecet, tapi terasa ada sebuah cairan berbentuk bulat dan kadang sedikit membesar lalu jika kita telalu lama menggunakan sepatu tersebut maka kaki akan lecet. Lecet di bagaian kaki semakin membuat saya jengkel karena meninggalkan bekas atau tanda hitam di bagikan tersebut. Selama acara berlangsung saya hanya bisa duduk di kursi tamu tanpa berjalan-jalan seperti hadirin lainnya.Itu ceita saya tentang lecet saat mengguakan sepatu sempit.

  • Ukuran sepatu lebih kecil dari ukuran kaki
    Sahabat, selain pengalaman bersepatu yang sempit ada lagi pengalaman saya yang begitu memalukan adalah ketika saya mendadak ada undangan acara ulang tahun salah satu teman saya di rumahnya. Dengan berpakaian apa adanya saya datang memenuhi undangan, termasuk tidak memikirkan untuk pemilihan sepatu. Alhasil, saya asal-asalan memilih sepatu dan tanpa saya perhatikan ternyata ukuran sepatu saya tersebut lebih kecil dari pada ukuran kaki saya. Sangat tidak nyaman ketika berjalan dengan sebagian kaki tidak kebagian menginjak sepatu kalau orang jawa bilang "nggandul" alias "menggantung". Selain tidak nyaman, saya juga mengundang perhatian teman yang lain karena saya merasa gelisah berjalan menggunakan sepatu yang kekecilan itu. Ukuran sepatu lebih kecil dari ukuran kaki saya menjadi pelajaran penting dan harusnya saya tidak terburu-buru memilih sepatu demi kenyamanan saya dalam berjalan. Sejak saat itu saya memilih-milih sepatu yang seharusnya sudah tidak muat dengan ukuran kaki dan saya berikan kepada keponakan saya yang kakinya masih muat dengan dengan sepatu tersebut.
  • Terpelintir
    Pernahkan sahabat mengalami terpelintir saat menggukan sepatu ? saya pernah mengalami hal tersebut ketika saya menggunakan sepatu hak tinggi dengan berjalan agak terburu-buru lalu saya terpelintir dan itu memang lumayan sakit. Sudah merasakan sakit saat terpelintir dan keseleo saya juga spontan merasa malu karena rok saya sedikit terangkat keatas dan banyak orang sekitar yang memperhatikan saya. Mereka yang milihat saya sih merasa itu lucu tapi bagi saya hal itu sangat membuat saya malu. Setelah kejadian itu saya merasa tidak nyaman menggunakan high heels dan lebih memilih menggunakan flat shoes saja agar lebih aman dan nyaman.
  • Kaki Bau
    Mungkin ini pengalaman yang sangat-sangat saya benci, pada waktu itu ada acara pengajian di masjid dekat tempat saya kos. ketika saya datang disana ternyata yang disediakan adalah tempat duduk "lesehan" atau tanpa kursi melainkan menggunakan karpet. Otomatis semua hadirin yang datang duduk dengan melepas alas kaki atau sepatu. Karena kaki saya mudah berkeringat dan kebetulan waktu itu menggunakan sepatu yang tertutup, saya kok mencium aroma tidak sedap ketika saya melepas sepatu.
    Saya lama-lama merasa sangat risih dan kemudian meminta ijin untuk pergi ke tempat wudhu dan mencuci kaki. Ternyata saya salah memakai sapatu yang tidak ada ruang atau celah untuk udara keluar masuk jadinya kaki saya bau. Bukan hanya kaki saya saja yang bau, sepatu saya juga ternyata aromanya bau. Mungkin pengalaman saya ini juga banyak dialami oleh sahabat blogger yang kakinya mudah basah atau lembab.
Sahabat diatas beberapa cerita saya menggunakan sepatu yang tidak nyaman dalam berbagai kondisi. Namun untuk mengatasi hal itu saya sekarang memilih menggunakan flat shoes berkat saran yang sudah saya baca di BE BOB. Sekarang saya nyaman bepergian, walau beberapa kegiatan atau acara  penting lainnya tidak bisa mengharuskan saya menggunakan flat shoes, namun saya memilih untuk menggunakan high heels tapi dengan tinggi ukuran 3cm saja.

Tampil cantik nan modis memanglah sudah menjadi sebagian kebutuhan bagi kaum hawa. Salah satu penunjang untuk penampilan yang terlihat fashionable adalah sepatu. Pada umumnya sepatu digunakan sebagai alas kaki, namun tidak sedikit orang-orang asal memilih sepatu tanpa memperhatikan faktor kenyamanan ketika digunakan. Dan kini kebutuhan itu sudah terjawab dengan hadirnya BE BOB SHOES.

Apa itu BE BOB SHOES ?
BE BOB Shoes merupakan salah satu perusahaan yang banyak menginspirasi perempuan dalam memilih sepatu yang berkualitas dalam kesehariannya entah itu yang sibuk maupun saat santai. Dengan harga yang terjangkau kini BE BOB Shoes makin di kenal dikalangan pecinta sepatu modern. Dengan hadir secara Online, kini kita dimanjakan dengan banyaknya pilihan sepatu yang bisa kita pilih dan pesan.


Enam Produk Andalan BE BOB Shoes


Sahabat BE BOB, ada enam produk yang ditawarkan di situs resmi BE BOB yang bisa kita dapatkan untuk kemudian kita pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Menu andalan tersebut antara lain :

  1. BEBOB SHOES
    Dalam menu produk BE BOB SHOES, kita bisa memilih sepatu yang sesuai dengan keinginan seperti gambar di bawah ini.

    Sangat cantik bukan sepatunya? Kalau disuruh milih sih aku milih sepatu yang model di bawah ini sangat cocok dengan kaki dan kebutuhan saya udah gitu harganya terjangkau.

  2. AMANDA JANE'S
    Tidak kalah modis sahabat, di menu Amanda Jane's kita juga bisa dimajakan dengan banyaknya model sepatu yang sangat menarik hati untuk segera memakainya. salah satunya pilihan sepatu dibawah ini sahabat.

  3. HIGH HEELS
    Sahabat BE BOB, kebanyakan wanita karier sering beraktifitas dengan menggunakan high heels di BE BOB, kita bisa memilih banyaknya sepatu high heels yang bisa kita gunakan untuk keseharian kita entah itu di kantor maupun saat ada acara lainnya.
  4. WEDGES
    Sahabat BE BOB pecinta wedges, ada pilihan sepatu wedges yang sangat cantik dipakai untuk kaki indah sahabat, seperti yang berikut ini sangat berkelas dan di desain sangat pas untuk di buat jalan-jalan.
  5. FLAT SHOES
    Inilah yang saya cari-cari, flat shoes yang sangat nyaman di kaki dan hati saya karena aman digunakan tanpa harus khawatir dan tetap merasa netral. Bisa dipakai saat formal dan non formal. Sepatu cantik ini telah menawan hati saya untuk segera memesannya dan saya gunakan untuk pergi ke kantor.

  6. SANDAL
    Saat-saat santai pada umumnya kita juga mengenakan pakaian santai, tentu juga dengan sandal santai. Paket lengkap yang ditawarkan oleh BE BOB yang terakhir adalah produk sandal. Sangat pas digunakan untuk santai maupun perjalanan jauh yang tidak memungkinkan untuk mengenakan high heels.

    Sumber : http://bebobshoes.com/index.php?route=product/category&path=57&page=2

    BE BOB SALE
    Tidak lengkap rasanya jika kita belanja tidak memburu diskon, yang pasti  BE BOB  juga menyediakan sepatu yang sangat cantik dan sedang promo atau diskon. Sahabt bisa lihat yang di bawah ini dijamin tidak rugi membelinya.


    Cara Pemesanan BE BOB :


    • Pada Homepage terdapat pilihan kategori sepatu, pilihlah kategori sepatu yang akan kita pesan
    • Klik foto sepatu yang dipilih untuk melihat lebih detail, lalu silahkan login atau sig up (jika belum menjadi member)
    • Jangan lupa pilih sepatu yang diinginkan lalu add to shopping cart dengan meng-klik tombol add to cart. Untuk mengetahui total harga yang dipesan bisa klik tab shopping chart.
    Sumber : http://bebobshoes.com/index.php?route=product/product&path=20&product_id=99

    • Total harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk mengetahui biaya pengiriman silahkan klik http://www.tiki-online.com . status pengiriman dapat di cek melalui nomor resi Tiki yang akan diberikan setalah Anda melakukan konfirmasi pembayaran dalam bentuk email.
    • Lakukan sistem pembayaran melalui reking BOB
      Rekening Bank :
      BCA
      Nomor Rekening: 4531126631
      Atas Nama: Tika Agustine Wijaya
      Cabang: Lingkar Bandung
    • Setelah transfer, kirim bukti dan konfirmasi pembayaran
    • Cek out

    Sahabat, itulah cerita saya mengenai sepatu yang terkadang kita salah memilih menggunakannya maka kita sendiri yang akan repot dengan pilihan itu. Di bawah ini ada artikel menarik dari BE BOB untuk sahabat yang tidak biasa menggunakan high heels dan bisa pakai flat shoes. Inilah manfaat menggunakan flat shoes :


    Join Facebook BE BOB : BE-BOB Shoes
    Joint Twitter BE BOB : @DELICISHOES

    Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Comments

  1. @ agnes : Terima kasih :-)

    .
    @ Wujud : Makasih Gan atas kehadirannya.... :-)

    ReplyDelete
  2. bertambah wawasan ttg kaki dan sepatu CEWEK

    ReplyDelete
  3. Sepatu dan kaki seringkali tidak mendapatkan perhatian khusus, mungkin karena posisinya di bawah.

    Padahal kaki sama pentingnya dengan anggota tubuh yang lain. Kaki sakit, aktivitas pun terganggu.

    Artikel yang menarik.

    Mungkin artikel ini bermanfaan buat kamu http://bit.ly/Zo7CLe

    ReplyDelete
  4. @ Gugus Febriansyah : iya Gan, lain kali aku update deh yang sepatu cowok juga,,,, hehehehegs.. matur nuwun sampun mampir

    ReplyDelete
  5. @ Frans : BENERRRR banget itulah inti yang ingin saya tuliskan... :-) terima kasih sudah sependapat..
    ok..saya langsung ke TKP gan...

    ReplyDelete
  6. Nice share......good luck with the contest :)
    www.selebstyle.com

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Mantab banget tipsnya. Makasih sudah mau berkunjung ke blog saya Margahayuland

    ReplyDelete
  9. saya pecinta high heels mbak :D
    tapi masih ragu belanja sepatu lewat online, takut ukurannya gak pas :p

    ReplyDelete
  10. wah model sepatunya lucu2..
    sayang aku belum pede beli sepatu online,
    takut gak muat -_-"
    makasih ya udah mampir ke blogku

    ReplyDelete
  11. Yuk Merapat Best Betting Online Hanya Di AREATOTO
    Dalam 1 Userid Dapat Bermain Semua Permainan
    Yang Ada :
    TARUHAN BOLA - LIVE CASINO - SABUNG AYAM - TOGEL ONLINE ( Tanpa Batas Invest )
    Sekedar Nonton Bola ,
    Jika Tidak Pasang Taruhan , Mana Seru , Pasangkan Taruhan Anda Di areatoto
    Minimal Deposit Rp 20.000 Dan Withdraw Rp.50.000
    Proses Deposit Dan Withdraw ( EXPRES ) Super Cepat
    Anda Akan Di Layani Dengan Customer Service Yang Ramah
    Website Online 24Jam/Setiap Hariny

    ReplyDelete
  12. benarkah panduan size sepatu bebob dan amanda janes memng lebih besar dari size merk lain ya? misal biasanya 37 klo bebob/amandajanes 36.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap