Review Video Klip "SUKA SAMA KAMU" D’Bagindas

Assalamualaikum Sahabat Blogger, pagi ini saya akan bercerita panjang lebar mengenai video Klip dari D’Bagindas yang berjudul "SUKA SAMA KAMU". Band yang sudah tidak asing lagi di kancah dunia musik Indonesia ini sangat digandrungi banyak pencintanya, termasuk juga saya sendiri. Semua lagu - lagu D'Bagindas aku suka banget apalagi dengan Kak Mike (Keyboard) salah satu lagu yang aku suka yang berjudul Suka Sama Suka. Tapi saya agak tertarik dengan video klip dari lagu ini, selain menarik video lagu ini juga unik. Ada apa sih dengan video klip yang satu ini sehingga saya harus menceritakan kepada Sahabat semua? yang pertama yang tentunya ingin saya katakan adalah "KREATIF". Kenapa demikian? tapi tunggu sebentar, Sahabat Blogger udah pernah lihat belum videonya? Waduh untuk yang belum menyaksikan video ini di harap segera menonton ya biar tidak ketinggalan. Silahkan Putar videonya dibawah ini.
 
Nah sudah melihatnya kan sobat? bagaimana komentarnya? hahahahaa.. kalau aku sih dari segi idenya memang sangat kreatif walau terkesan konyol. Video klip yang menampilkan Udin Sedunia dan Ratna Galih sebagai model video klipnya ini cukup sukses menghibur para penonton. Oke aku uraikan satu per satu ya rentetan cerita yang di usung oleh Band D'Bagindas dengan lagunya "SUKA SAMA KAMU" ini. Dari judulnya saja sudah jelas banget kalau menceritakan seorang cowok yang menyukai cewek, tapi dalam liriknya yang berbunyi

" Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
Tapi mengapa aku s'lalu tak bisa
Bagaimana caranya agar dirimu
Bisa tau kalau aku suka.. Suka.. Suka.. Suka sama kamu" 



Menceritakan bahwa bagaimana sulitnya menyatakan perasaan kepada seseorang yang disukai.
Dalam video tersebut, Udin yang melihat seoarang gadis dengan membawa seekor anjing milik majikannya terlihat begitu ngiler sambil menggigit handuk birunya. Matanya mengikuti setiap lekuk gerakan si gadis yang tengah berjalan indah itu.

Lalu dia mengikuti semua aktifitas si gadis tersebut. Hingga pada suatu ketika, udin melihat gadis itu memandikan anjingnya lalu dia masih saja terlihat polos membayangkan gadis cantik itu. Apa lagi waktu melihat si gadis menjemur pakaian, Udin bertingkah lucu. Sampai pada akhirnya Udin berani bersiul - siul untuk menggoda sang gadis, sambil kegirangan meninju-ninju sampai tak sengaja malah terkena sang majikannya. Apes banget nasib si Udin.

Suatu hari, Udin melihat cewek idamannya itu sedang bermain dengan anjing peliharaannya di ayunan. Apa yang dia bayangkan ? ahahahaaa dia membayangkan Udin bisa duduk berdampingan di atas ayunan dengan gadis pujaannya tapi malah bayangnnya buyar dengan dirinya ketika dia digantikan sebagai anjing hahahaaaa.

Tapi ada yang paling membahagiakan untuk si Udin. dalam video tersebut ketika majikan Udin hendak pergi betapa gembira rianya si Udin. Dia berfikir dapat dengan bebas di rumah. Lalu dengan penuh Percaya Diri  tingkat tinggi, Udin berdandan keren dengan menyisir rambutnya dengan sangat rapi serta mengenakan kacamata dan kalung supaya terlihat maco. Dia juga membawa jaket sebagai pelengkap. Ketika melihat sang wanita pujaan, betapa terlihat hingar bingarnya si Udin.

Sang wanita menyapanya dengan penuh harapan, lalu Udin melangkah ke depan dengan melemparkan sejuta senyuman,  tapi sayang sunggung sayang akhir cerita yang menyedihkan bagi si Udin. Senyuman penuh harapan itu ternyata bukan untuk Udin, melainkan untuk menyambut suami dan anak-anaknya si wanita pujaan. Betapa hancurnya hati si Udin ketika itu sobat, tidak dapat di bayangkan. melihat wajah polosnya si Udin yang begitu lucu terlihat galau banget hahahahaa.

Menarik banget deh ide cerita dalam video klip D'Badgindas yang satu ini. Walau demikian kasiannya dengan si Udin pada dasarnya video klip ini sangat menghibur dan terkesan sangat kreatif banget deh. Salut untuk penyumbang ide kreatif  Video Klip "SUKA SAMA KAMU" D’Bagindas, serta untuk terima kasih untuk TRINITY OPTIMA yang telah ikut mensukseskan lagu ini. Sukses terus untuk D'Bagindas dan TRINITY OPTIMA.
Itulah sedikit review saya tentang Video Klip "SUKA SAMA KAMU" D’Bagindas. Buat Sahabat Blogger semua, bisa juga mengunduh videonya ke http://youtu.be/xfWow9c-2os. Gabung juga yuk sahabat D'Bagindas ke Facebook : https://www.facebook.com/pages/DBagindas ke Twitter : @ D_Bagindas.


Semoga bermanfaat ya sobat dan Wasalamualaikum.

 Sumber : http://blogdetik.com/2012/09/07/lomba-review-video-klip-suka-sama-kamu-dbagindas/

Comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap