Klik-iT, Kabel Ruwet Bikin Ribet


Benci banget dengan namanya "berantakan" sesuatu yang tidak rapi akan mengganggu pemandangan mata. Terutama Mama di rumah, jika setiap pagi baik Aku, Adik ataupun Ayah sibuk mau beraktifitas, Mama pasti tidak habis-habisnya ngomel ke kanan dan ke kiri karena rumah berantakan. Hingga pada suatu ketika Mama bilang sama Ayah kalau sebaiknya TV yang ada di kamarnya Adek di pindah saja ke ruang tengah biar Adek konsen belajar tidak malah nonton TV. Kemudian sore harinya sepulang Ayah kerja TV jadi di pindah ke ruang tengah. Tapi tak di sangka kabel antena dengan ruang tengah berjarak agak jauh jadi Ayah pergi ke toko listrik buat beli kabel beberapa meter. Tapi setelah di pasang, Mama spontan langsung teriak-teriak memanggil Ayah.
"Yah, Ayah... sini coba, liat to Yah kabel kok nglewer sana-sini, ini kalau kepanjangan kan bisa di potong atau dirapiakan tidak semrawut gini, bikin jalan juga ribet."
"Iya Mah, nanti Ayah rapikan" jawab Ayah santai.
Dua hari berlalu, kabel masih juga dibiarkan Ayah tanda tak diurusi. Mama yang jengkel dengan Ayah memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Siang itu aku di ajak mama ke toko listrik di samping pasar langganan Mama.
"Pak saya mau beli kabel lengkap dengan stop kontak yang pas dan tidak ribet." kata mama tegas.
"Iya buk sekarang kan sudah ada Klik-iT, Kabel ektension fleksibel yang praktis dan mampu merapikan ruangan dari kabel berantakan" Kata penjaga toko sambil promosi.
"Apa iya Pak?" jawab
Mama heran.

"Iya buk, ini kabel edisi terbaru Buk, ini cara pakainya tinggal di Taruh, Tekan dan Tancap. Gampang banget bu, tidak usah repot-repot lagi mengatasi masalah kabel ruwet di rumah dan 100% produk asli Indonesia" jelasnya.
"Iya sudah pak harganya berapa? saya beli dua." kata Mamaku bersemangat.
"Harganya terjangkau Bu, silahkan menghubungi kasir." kata penjaga toko.
Selesai makan malam, Mama mengawali pembicaraan di ruang makan.
"Yah, itu sudah Mama belikan kabel tinggal di pasang biar anak-anak jalan tidak kesrimpet Yah." kata Mama.
"Kan emang sudah ada kabelnya Mah, tinggal dirapikan saja." jawab Ayah santai.
"Iya sih tapi udah lebih dari tiga hari Ayah juga tidak merapikan kabel-kabel itu. Ini di coba dulu Yah kata penjual toko ini kabel terbaru masa kini." kata Mama ikut promosi.
"Coba sini Ayah lihat, emang apa bedanya sih Mah, namanya kabel roll ya gitu-gitu aja dari dulu."
Setelah Ayah membuka bungkusannya ternyata Ayah juga heran. Memang tidak terlalu jauh berbeda, tapi yang ini lebih efisien sepertinya. Setelah Ayah memasangnya barulah Ayah tahu kelebihan dari kabel ini. Ternyata di desain sesuai dengan kebutuhan banget. menjadikan ruangan rapi terhindar dari kabel berantakan.
Itulah sedikit cerita keluargaku mengenai kabel yang berantakan dan sekarang keluargaku telah menemukan solusinya yaitu kabel Klik-iT. Perlu di coba nie temen-temen semua. Di jamin oke banget deh solusi ini. Berikut spesifikasi lebih lanjut tentang kabel Klik-iT.


Spesifikasi Teknis Klik-IT
  1. Steker : Kabel Klik-iT dilengkapi steker ber-SNI IEC 52 bertaraf internasional. Terbuat dari kuningan sehingga dapat menghantarkan listrik dengan baik dan menjamin ketahanan dalam pengunaan jangka waktu lama.
  2. Kabel : Kabel Klik-it terbuat dari tembaga murni bersertifikasi SNI HV03VVH2-F 2x0.5 Sqmm 60227 dan sudah RoHS Free atau bebas dari bahan beracun yang berbahaya bagi manusia dan lingkungan sekitar. Sanggup menahan beban sebesar 1500watt/rangkaian kabel.
  3. Stop kontak + switch : Stop kontak Klik-iT terbuat dari bahan plastik ABS tidak mudah leleh standar internasional dan dilengkapi dengan swtch on/off “Single Throw, Double Pole”. Artinya, switch jenis ini lebih melindungi konsumen dengan mematikan koneksi listrik 100% ketika switch dimatikan
  4. Terminal Kuningan : Klik-iT menggunakan terminal Klik-iT terbuat dari 99% kuningan asli sehingga memiliki daya hantar dan ketahanan sangat tinggi terhadap aliran listrik.
  5. Cable Holder : Cable Holder Klik-iT dibuat dari bahan transparan dengan tujuan menyembunyikan fisiknya sehingga dapat membaur dengan interior di rumah anda. Menggunakan sistem double tape yang telah lulus uji coba internal, kami yakinkan Cable Holder Klik-iT mampu menahan beban hingga 1 kg selama pemakaian. Disainnya fleksibel memungkinkan kabel jenis gepeng dan bulat untuk dirapikan. Multi fungsi bisa digunakan untuk merapikan produk lain seperti kunci mobil, kunci rumah, celemek, dasi, dll.
  6. Releaseable cable ties : Untuk merapikan kabel Klik-iT yang tidak terpakai atau kabel dari perangkat elektronik yang terlalu panjang, Klik-iT menyediakan Releaseable kabel ties yang dapat di lepas dan di pasang kembali. Mengeliminasi penggunaan gunting untuk melepas kabel dan dapat digunakan berkali-kali.
Melihat fungsi dan manfaatnya yang luar biasa sepertinya sudah saatnya mengganti kabel – kabel colokan yang ada di rumah atau dikantor dengan Klik-iT. Masih terjangkau ko harganya dan Klik-iT ini produk asli 100 persen Indonesia. Satu setnya berisi kabel 10 meter, 4 stop kontak, 18 kabel holder, releasebale cable ties dan kertas manual.

Comments

  1. mksh buat informasinya... :) emang ini alat ajaib banget, hasil inovasi yang bagus dari dalam negeri.

    ReplyDelete
  2. Wahhh...
    menambah pengetahuanku niiih....

    ReplyDelete
  3. iyups... silahkan di coba trobosan terbaru ya :-D

    ReplyDelete
  4. mamper sobt, berharap ada backling dari sini, matur suwu.

    ReplyDelete
  5. Siip... segera meluncur ke blog sobat

    ReplyDelete
  6. info yg sgt bagus gan, sy jg g suka kabel yg g rapi dan bs bahaya jg. salam blogger

    ReplyDelete
  7. :-D siip .. saya juga demikian Gan.. utnuknya sekarang sudah ada solusinya ya..
    salam blogger kembali

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap