Ingin Jadi Model


Assalamualaikum Sahabat Blogger semua. :-)

Siang ini aku mau posting tentang adek kecil ku tercinta Ria Amleiyani. Gadis kecilku ini memang jauh lebih cantik dariku 180 derajat beda deh sama kakaknya :-D. Selain cantik dia juga memiliki cita-cita terpendam ternyata. Dia mengungkapkan ingin jadi model. Pantesan aja dia selalu eksis di depan kamera berlagak layaknya model profesional.

Sebenarnya sangat positif sih keinginannya, tapi mikir-mikir dulu nih Gan, sekolah modeling super duber mahal. Mama juga ingin sekali menjadikan adek sebagai model tapi terkendala biaya. Semoga seiring dengan berjalannya waktu ada rejeki dari Allah untuk menyalurkan bakat adeku ini. Amien.



Tapi boleh juga kalo ada yang menawari jadi foto model mungkin adekku sangat senang. Ayo para Fotografer jadikan adek saya menjadi model Anda. hehehgs.. kayak sebar diskon saja. :-D.. jika ada yang berminat silahkan hub. saya melalui menu contact di blog ini.

Nie temen-temen kalo tidak percaya betapa eksisnya adeku ini. :-D



Jika masih kurang silahkan hub. saya untuk melihat foto-foto adek saya yang lain. :-D
Wasalamualaikum. :-)


Comments

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap