Bulan Ramadhan



Assalamualaikum.
Alhamdulillah hari ini kita dapat menjalani ibadah puasa lagi. Senangnya jika Ramadahan telah tiba semua terasa sejuk di hati, suara mengaji, senyuman penuh nikmat serta lipatan pahala yang disuguhkan amat sangat menyenangkan.
Ramadahan tahun ini yang belum kesampaian adalah aku ingin berkunjung ke makam ayah. setahun lamanya sudah tidak ke sana tapi doaku selalu menemani ayah selesai aku sholat. Rasanya kangen banget sama ayah. Kangen banget udah hampir 16 tahun sudah aku tidak bertemu beliau, semoga Allah memberikan keringanan siksa kuburnya Amien. Seperti apa ya cakepnya ayah semasa hidup? sayangnya wajahnya saja aku tidak ingat terlalu kecil untukku mengingat semua tentang ayah. hanya bayangan tidak jelas yang selalu ada di ingatanku ket

ika ayah mengendarai motor kesayangnnaya. Tapi kenapa tidak begitu jelas?
Harus kepada siapa aku meminta semua ini? nyatanya Allah telah berkehendak demikian. Tapi ayah ketahuilah aku sangat menyayangimu.. menyayangi semua yang pernah engkau berikan kepadaku. Darah ini, raut wajah ini yang kata mama mirip ayah, senyuman ini...semua yang telah menjadi darah dan telah mendaging di tubuhku. Aku hanya bisa mengirimkan doa-doa untuk ayah semoga Ayah tenang di Alam sana serta mengampuni semua dosa-dosa yang ayah perbuat.

Walau sekarang hadir sosok yang menggantikanmu, tapi bagiku Ayah tidak bisa digantikan. yah :-( aku sudah dewasa, ayah kangen nggak sama aku? aku kangen banget sama ayah. kangen yang sudah tidak bisa lagi diungkapkan. aku ingin ketemu ayah. :-(

"Ya Allah di bulan Ramadhan ini, hamba memohon semoga Engkau memberi keringanan siksa kubur Ayahku, mengampuni dosa-dosanya serta memberikan semua amalanku untuk menggati dosa-dosa ayaha aku ikhlas."

Doa yang selalu aku ulang-ulang selepas sholat dan semoga Alalh tidak lelah mendengarnya.
Perasaan kangen ini sudah tidak bisa lagi di tahan dan di ungkapkan. Demi Allah aku kangen ayah.. Kangeeennnn banget yah, ayah :-(

huhf... Alalhku yang baik. jagain Ayahku ya? Berilah Surga.Mu untuk beliau. amien.
love you Allah
Miss you Ayah.

Comments

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap