Rasanya aku ingin menangis….

Rasanya aku ingin menangis….

Tapi hari ini adalah hari kemenangan..hari penuh kebahagiaan yang tak seharusnya aku iringi dengan tangisan..

Waktu yang selama ini aku tunggu dimana aku dan teman-teman resmi melepas putih abu-abu…

Waktu dimana yang membuat aku dan temen-temen merasa deg-degan yaitu kelulusan.

Alhamdulillah semuanya LULUS..makasih Ya Allah.. J

..

Aku menangisi semua ini bukan karena aku tak bahagia...

Tapi hari ini aku hanya bisa duduk terdiam di bangku yang tak lama resmi menjadi tempatku melewati waktu selama 7 jam disetiap harinya...

Mendengar suara motor kesana kemari diiringi dengan sorakan kelulusan...mendengar mereka histeris dengan hasil hari ini..aku hanya cukup mendengar,,,

Sedangkan tanganku tetap memegang mouse kecil yang berukuran sekepalan tanganku yang semakin hari semakin nyaman aku genggam...

Menatap jam dinding berukuran sedang di sudut ruangan baru menunjukkan pukul 11.20

.....

Sebenarnya fikiranku sudah tak konsen mengerjakan pesanan hari ini...penuh rasanya dengan bayangan senyuman temen-temen yang mungkin saja sekarang sedang berkumpul di sekolah menunggu pengumuman...

Atau malah sudah memulai mencoret-coret baju dengan pilox..heheheheeeee

Waktu yang dulu pernah aku bayangkan berbagi kebahagiaan bersama temen-temen..

Tapi rencana itu telah tergantikan dengan rencana dariNYa...

Sekarang aku sudah bekerja..aku sudah bekerja..aku sudah bekerja..

Kalimat ini selalu aku sematkan di fikiranku agar aku tak terlalu memikirkan kesenangan itu..agar aku tak memecah konsentrasiku ..semua sudah aku pilih..

”Aku memilih untuk cepat bekerja & sekarang aku sudah mendapatkannya...aku nggak boleh nyia-nyiain semua ini”

Berulang kali aku sematkan kalimat itu dalam benakku..nggak apalah aku menduakan kesenangan ini..menduakan waktu bersama temen-temen untuk berbagi bahagia..yang harusnya memang aku nikmatii..waktu yang tak mungkin akan kembali lagi..masa yang tak mungkin akan terulang lagi...tak apalah..aku rela..aku ikhlas... J semua demi mama..demi mama yang menginginkan aku cepat untuk dapat pekerjaan & semoga baktiku ini dapat mama terima dan restui walau hajiku mungkin tak cukup untuk apa yang mama harapkan..maafin kakak mah ..ax nggak bisa seperti mas santo yang dengan drastis mengangkat perekonomian orang tua..maafin kakak..tapi kakak udah berusaha..maafin kakak kalau usaha kakak ini belum maksimal buat mama..kakak sayang mama,, & kakak saat ini hanya berfikir semua ini untuk mama dan adex....untuk apa yang mama inginkan semoga terkabul semuanya..amien..kakak minta maaf ataas segala kekurangan yang kakak punya atau kasih buat mama..kakak sayang mama sayang aadex..sayang semuanya...

Maafin aku temen2..aku nggak bisa kumpul bareng ma kalian atau mungkin memang jg nggax mengharapkan aku ada disana..aku sayang kalian semua...semoga hari ini dapat menjadi gerbang yang terbuka bagi kita semua untuk menjuju masa depan yang lebih baik lagi..sukses untuk kita semua..AmieeN...., J

YA Allah..yakinkan aku kalau aku disini juga bahagia..juga merasakan kebahagiaan temen2 disana yang mungkin sedang coret-coret..konvoi..atau yang lainnya..yakinkan aku kalau aku bahagia.. J muah..

Sedikit mengutip kata-kata Papi Ardan

”orang itu seperti yuli..disaat kalian mau ujian masih mikir kesiapan ujian..dia udah mikir dapat kerja..disaat kalian selesai ujian baru mikir cari kerja yuli udah dapat kerja...disaat yuli udah dapat kerja baru kalian menyibukan diri nyari-nyari kerja”

Makasih papi..makasih pak affan.bu Iva.bu Retno..Bu Budi...Bunda dewiq dan semuanya...kalian yang terbaik....

Miss u All..

Comments

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap