@ kos rabu, 26 mei 2011

@ kos rabu, 26 mei 2011

Buat semuanya yang saat ini aku sayangi…

Aku ingin ,,,aku ingin mengatakan kalau aku ingin bersama kalian..

Kadang aku berfikir untuk apa aku sekarang disini,,,sendirian tanpa kalian semua..untuk apa?

Jawaban Cuma satu…untuk apa kalau bukan untuk mama…ya untuk mama,,demi memenuhi keinginan mama yang menginginkan aku untuk segera bekerja..ya “BEkERJA”

Sebenarnya bukan hanya keinginan mama..akupun sebenarnya menginginkan ini semua..

Menginginkan untuk segera bekerja…

Banyak hal yang tak dapat aku jelaskan untuk semua ini…banyak juga alasan kenapa aku

Memutuskan semua ini…

Cuma aku & Allah yang tau..yea hanya Allah yang tau..bagiku tempat mengadu untuk semua hal yang tak dapat aku ceritakan kepada semua orang..Thanks God…

Cuma satu pintaku semoga mama bisa menerima semua ini walau aku tau gajiku terlalu kecil untuk apa yang diharapkan mama...

Huhf…sedih banget rasanya,,tak kira aku dah cukup buat mama bangga dengan jeri payahku selama ini untuk segera mendapatkan pekerjaan,,, aku rela mengorbankan semuanya ..semuanyaa..hanya demi memenuhi permintaan mama agar aku cepet kerja…

Ya Allah terima kasih atas segala jalan kemudahan yang selama ini selalu Engkau berikan kepada hamba..terima kasih atas kemudahan yang Engkau berikan untuku cepat mendapat pekerjaan…Love You God… emuah…

Comments

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap