15 tahun sudah

CERITA UNTUK AYAH

Ayah…. Apa kabar yah ?

Hari ini seharusnya aku merasa bahagia..tetapi entah kenapa tiap kali tepat pada tanggal ini aku merasa ada yang hilang dari hidupku…

Seharusnya hari ini aku bisa tertawa lepas penuh syukur , akan tetapi kenapa hari ini tepat pada tanggal 24 maret ini aku meteskan air mata karena mengingatmu.

Ayah… 18 tahun sudah yah…tepat 18 tahun usiaku kini L itu berarti sudah 15 tahun kita tidak bertemu…

Hiks….. yah, aku merindukanmu..aku menginginkan engkau berada disini…menemaniku di hari yang bahagia ini dimana semua orang terdekatmu datang mengirimkan ucapan selamat dan doa dimana mereka menyambut tanganku dengan penuh senyuman tapi..tapi..kau tak ada yah..kau tak ada ..dimana engkau yah dimana?

Rasanya aku ingin menjerit, ketika harus mengingat ayah sudah berpulang kepadaNya…tapi apalah daya…aku harus mengikhlaskan ayah… L

Ayaaaah…. Semoga ayah merasakan bahagia ini , rasa bahagia yang kini aku rasakan walau tanpa ayah…

Ketahuilah yah…aku disini sangat menyayangimu..sangat merindukanmu…

Ayah… aku hanya dapat mengirimkan doa dan doa untukmu disana, semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa ayah dan menerima amal ibadah yang telah ayah lakukan di dunia ini. Amien. J

Ayah… aku menyayangimu selamanya…terima kasih…ayah adalah anugerah terindah dariNya untukku…….. J

Salamat jalan ayah… ai lov yu..ai mis yu… emmmuuuuahhhhh

Dari ananda tersayang….. muah J

Comments

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap