Kangen Masa Itu

Rasanya sangat manis, jika aku harus mengingat masa.masa indah itu. Masa indah sewaktu masih sekolah. Walaupun aku tidak terlalu punya banyak teman, tapi rasa bahagia itu sangat kentara di lubuk hatiku...
Papi Ardan..aku kangen masa.masa lomba bareng Papi.
juga temenku Agnes & April, kita bertiga selalu menjadi kandidat Jurusan untuk mewakili lomba..
Walo sekarang aku satu tempat kerja dengan agnes..aku masih suka ngrasa kangen waktu kebersamaan itu..
mempersiapkan presentasi, belajar ngomong, buat media, sampai ngrasa demampanggung waktu maju..
Ya Allah begitu indah kenangan itu..
sangat indah & manis... :-)
Alhamdulillah aku masih bisa merasakan masa.masa indah itu bersama mereka.
Miss U All.

Comments

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap