Kesibukan yang sibuk

Hahahaaa...berasa sudah semakin tua..lepas LULUS SMK huuaaa..... berparas layaknya wanita dewasa ckikikiki .. (biasa wae) . . .
Kesibukan yang tiada berarti tapi sangat membebani...Padahal ya nggak terlalu berat tapi entah kenapa rasanya begitu dan begitu..huuaaa..... :-( aku sedih..aku ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi..
Nampaknya semua sirna ketika salah satu pihak memutuskan aku untuk bekerja saja...memang tak seharusnya aku menyesalinya.. "semua akan baik-baik saja" kalimat ini berulang kali aku sematkan untuk tetap menegarkan fikiranku..
Berasa jauh dengan orang-orang yang aku sayang..berasa jauh dengan mereka...kadang aku menanyakan "Untuk apa aku disini? untuk siapa aku berbuat ini ? "Nampaknya nasi telah menjadi bubur.. & Semua sudah terlanjur...Aku hanya berdoa semoga semua ini berakhir dengan indah dan bahagia..amie...

Comments

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap