Matematika


Tryout udah 2 kali tapi nilaiku masih juga ancur..padahal ya udah aku coba slalu belajar tekun untuk matematika malah aku beri luang waktu yang cukup banyak di banding dengan mapel yang lain, tapi tetap saja masih jeblog..Ya Allah aku tak menyalahkanmu yang udah nyiptain aku dengan sempurna walo saat ini belum bisa matematika tapi aku akan tetap beusaha, belajar dan berdoa kepada Mu..dan aku harus memeroleh hsail yang baik pua..aku nggak mau nyia-nyiain ini...Huhf...
Sku tidak merasa takut atau malas dengan mtematika..hanya saja mungkin kali ini aku belum bisa matematika..tapi aku janji dan percaya kalau dengan rajin belajarlah kuncinya...Loph u Allah....emuah..

Comments

  1. Lomba Blog Technocorner 2011 @ www.technocorner.co.cc dan fan page @http://www.facebook.com/pages/Technocorner/200939283269932.

    ReplyDelete
  2. Ketakutan kita sama waktu itu ! Waktu itu saya ampe try out 4 kali, dan matematika yang selalu dibawah 5, wuahahaha... Pusing dan takut dah wktu itu, tapi skrang alhamdulillah lulus ! Lama ya udah gak pernah maen lagi ke sini !

    ReplyDelete
  3. hahahhaaaa.tapi akhirnya lulus juga..yeee
    @ All....salam Blogger.... visit me @ FB oke?

    ReplyDelete
  4. nice..dun forget 2 follow my blog ya?

    ReplyDelete
  5. Ok An Nuraini. Nice blog... Ai Love It...

    ReplyDelete
  6. Mbak, mbak itu pernah maen ke tempatku sebelumnya, jadi bukan perdana dong ! Tadi katanya perdana di blogku, udah mulai pikun gara2 mtk ya mbak ?

    ReplyDelete
  7. hhahaaa banyakan buat ornamen bulet2 muter2 jadi pikun hahahaha..maaphh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap