Bahagia Untuk Ayah


Ayah...bahagia ini aku persembahkan untukmu Yah,,,aku bahagia karenamu..aku bisa seperti ini berkat restumu..aku ingin ayah tau aku merindukanmu..datanglah Yah..aku ingin memelukmu..seperti Ibu menyanjungku..aku juga ingin berbagi bahagia ini bersama dengan Ayah..aku menyayangimu Yah,,kapan kita dapat bertemu..masih panjangkah waktu yang harus aku tunggu/ seoalah aku tak bersabar untuk menemuimu Yah..aku sangat menyayangimu..Bahagialah Ayah di surga ya? aku selalu berdoa untukmu Yah.. Allah pasti memberikan tempat terindah untukmu di surga sana Yah...Amien..

ketahuilah ayah..aku disini slalu untukmu..Ayah slalu di hatiku meski ku tak perna tau ayah tapi ayah slalu dekat bersamaku..menemaniku slalu..aku sudah tak kuasa untuk tidak meneteskan air mata ini yah...senyumku slalu aku berikan untukmu menjelang pagi dan saat ku beranjak terlelap dalam mimpi doaku slalu menyertaimu yah....Yuli sayang Ayah..Yuli kangen ayah...Love You Ayah...Love Yu Allah...Love You Mama...Love You Uyunk.. and ulie syang semuanya...

Comments

  1. hehehe..makasih...aku cuma lagi kangen sama ayah...

    ReplyDelete
  2. Kata-kata yang menyentuh.....................

    ReplyDelete
  3. ya mbak ulie , aku juga kangen sama ayah ...tp alhamdulillah aku tak pernah lupa ziarah .

    ReplyDelete
  4. :-) ssiip.. sama mas.. makasih ya... semoga Ayah-ayah kita di alam kubur di beri keringanan siksa kubur aamiiinn.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap