Berjuang Secara Sehat


Perjuangan di IT kini sudah semakin ketat tinggal dua hari lagi masa-masa yang akan dinanti tiba. Tidak tau akankah saya masuk nominasi 20 besar lalu menjadi 10 hingga akhirnya menjadi yang pertama. Saya harap demikian semoga kerja keras yang sudah saya dan teman-teman peserta lain rintis ini membuahkan hasil, amin. Perjuangan secara sehat telah kami lakukan untuk tetap berpartisipasi di dunia IT, perjuangan dengan hak yang sama dalam satu tema yang telah kami usung demi kemajuan dunia IT.
Semoga apa yang telah saya perjuangkan ini dapat bermanfaat untuk orang lain. Buat peserta lomba blog, saya merasa kagum atas
artikel-artikel yang sudah dimuat, saya merasa senang dan bangga mendapat kesempatan berjumpa dengan blogger-blogger yang asyik banget. Semangat untuk kita semua, terus berjuang secara sehat dan jangan lupa junjung tinggi sportivitas.
Terimakasih kepada pihak penyelenggara acara ini, atas kesempatan yang diberikan untuk kami anak-anak SMA/SMK untuk selalu berpartisipasi aktif di dunia IT. Tetap berjuang dan Salam IT.

Comments

  1. Hi ulie! Aku singgah sini. :D Good luck ya! ^0^

    ReplyDelete
  2. hey juga yui..waaahh makasih banget dah repot-repot singgah sinie...

    ReplyDelete
  3. hehhe salam juga...makasih untuk kunjungannya...minta slalu doanya yea...

    ReplyDelete
  4. good luck yul
    smoga jd ianc prtma iaa
    tmbh trus ide2 kretfmu...

    ReplyDelete
  5. @ wismaya : ea may..makasih atas dukungannya..doakan saya...

    ReplyDelete
  6. Selamat berjuang, untuk dunia IT . . salam kenal

    ReplyDelete
  7. Hello! Daily visit to you, you are visiting, I appreciate. I would have a nice day smile! :)

    http://joli.extra.hu/

    ReplyDelete
  8. saya perwakilan dari murid SMP nih .. heheheh silakan berkunjung k blog ane ya .. nice post ;)

    ReplyDelete
  9. Berjuang dengan sihat pasti akan ada hasil yang lumayan..

    http://profhariz.com

    ReplyDelete
  10. @ urang kapuas: yeah..mohon doa restunya..hehehe
    /
    @ Lengyel : eap..thanks so... :D keep smile.
    /
    Hamzah : hehhe betul betul betul...
    /
    @feby : ea makasih,akan segera saya kunjungi..
    /
    @profHariz : Amien Prof.. :D

    ReplyDelete
  11. selamat berjuang ya..semoga selalu sukses ya...

    ReplyDelete
  12. selalu semangat dalam berjuang penuh keyakinan..sukses ya..

    ReplyDelete
  13. @ TuSuda : ea..makasih dukungannya...amien..
    /
    @ Puskel : Amien..GBU too...

    ReplyDelete
  14. berjuang lewat IT, hemm menarik juga.
    tetap semangat, tetap berkarya dan tetap berperan untuk kemajuan IT indonesia..
    salam kenal dan salam IT...!!

    ReplyDelete
  15. @ fifinnugroho : Eap.. salam kenal juga..dan salam perjuangan..go go go...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap