Berjuang dengan Hak yang Sama

Memerjuangkan HAM di IT sekarang tidak tanggung-tanggung bukan hanya kita berhak untuk menjajaki situs jejaring sosial saja, melainkan dunia IT sekarang sudah diserbu kalangan penjualan produk berbasis online. Apa yang kita butuhkan tersedia di internet soal pembayaraan bisa dilakukan dengan praktis barang juga siap antar dan juga kita tidak perlu capek-capek datang ke toko
tersebut terlebih jika letaknya jauh. Penjualan produk berbasis online ini sudah banyak dimanfaatkan, dari toko aksesories, furniture, pakaian, elektronik, dll. Umumnya hak mereka sama untuk tetap memasarkan produk mereka masing-masing. Walau terbilang persaingan sudah cukup ketat, tapi ternyata mereka masih bertahan dengan penjualan berbasis online ini. Pengelolaan yang dilakukan secara up to date menjadikan para pedagang online mengalami banyak sekali manfaat dan hasil laba yang lebih besar.
Pernahkah kita memikirkan kalau saja kita terlibat sebagai pedagang online itu kita akan kalah saingan dengan produk lain? Nampaknya kekawatiran itu tidak harus ada. Kebebasan yang ditawarkan untuk demo produk secara besar-besaran nampaknya menjadikan jalan kemudahan bagi kita untuk tetap dapat memasarkan produk kita sendiri.
Itulah salah satu perwujutan perjuangan HAM dari masing-masing pedagang online di IT. Keterlibatan dunia IT sebagai media prasarana mendatangkan manfaat yang membanjiri para pedagang tersebut. Kita tentunya juga dapat ikut berpartisipasi dengan IT untuk tetap memerjuangkan hak kita secara benar dan tepat.OK. Terus berjuang memerjuangkan HAM kita di IT.
Salam semangat...

Comments

  1. nice BloG.. Like ThIS,,

    n makasii y ats Knjungannya..

    ReplyDelete
  2. @ all : eap masama...
    selamat memerjuangkan HAM kita di IT yea...GBU

    ReplyDelete
  3. kalo HAM ditegakkan penuh, maka era sekarang ini banyak yang bertentangan... karena teori beda dengan nyata, maka tak selamanya HAM tapi ingat Situasi dan KOndisi

    ReplyDelete
  4. Terima kasih kerana berkunjung dan memberi komen di blog saya...saya dah follow kamu. Follower ke 15.

    ReplyDelete
  5. q dukung kk
    kbar terbaruna tntang HAM q tunggu

    ReplyDelete
  6. Mantafff infonya....
    tapi capek jg muter2 ga ktmu buku tamu hixxxx n thax ya dah berkomentar,,,,

    ReplyDelete
  7. Salam hangat blogger.
    Infonya lebih berisi ttg kehidupan sehari-hari^^

    ReplyDelete
  8. ikut mendukung sobat untuk membelah Hak kita yang bergerak di dunia IT,,,,

    ReplyDelete
  9. Salam kenal mbak,, kunjungan ke blog saya lagi ya mbak,, trims,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap